loading...

Meme Tak Semudah Itu Ferguso Ini Kocak Abis

Know Your Meme Indonesia - Unofficial 1 November · · "Tidak semudah itu, Ferguso" adalah sebuah meme yang menyertakan gambar Tom yang sedang membungkukkan badan sembari tersenyum jahat yang biasanya caption yang menyertai gambar tersebut menceritakan tentang seseorang yang ingin melakukan sesuatu yang seharusnya bisa dilakukan dengan mudah, namun pada akhirnya ada sesuatu yang menghalangi dia melakukan sesuatu tersebut.Meme ini sekarang cukup berkembang sehingga lebih banyak lagi variasi meme dari meme "Ferguso" ini. Variasinya beragam, mulai dari sekedar mengganti nama ferguso menjadi nama latino lain yang akrab di telinga pendengar telenovela, membuat skenario lain selain skenario yang sudah melekat pada meme ini dan menggantinya degan gambar dari kartun Tom and Jerry yang lain, hingga membuat meme "Ferguso" dengan versi "kearifan lokal"

Meme ini awalnya muncul di twitter yang dibuat oleh akun @mahasiswikupu2 pada tanggal 23 Oktober jam 13:29 . Postingan yang mendapatkan 10494 Retweet dan 4576 Like itu membahas soal seseorang yang tidak akan memberikan tugas kuliah yang ia kerjakan pada seorang temannya secara cuma cuma.Postingan twitter tersebut discreenshoot oleh facebooker yang bernama Livia Vii pada tanggal 26 Oktober jam 8:39 dan mendapatkan 158 react dan telah dibagikan sebanyak 585 kali.Postingan asli pertama yang menggunakan meme "Ferguso" ini dibuat oleh seorang facebooker yang bernama Takoyaki pada tanggal 27 oktober jam 11 siang yang membahas tentang orang yang minta digamparin eh digambarin gratis, tapi yang buat sengaja membuatnya lama sebagai aksi balas dendam terhadap orang tersebut. Karena postingan tersebut hanya bersifat friend only, akhirnya kiriman tersebut discreenshoot oleh seorang facebooker yang bernama Yousachi Ines pada tanggal 27 oktober jam 15.52 dan mendapatakan 162 react dan telah dibagikan sebanyak 228 kali.

Postingan publik pertama yang menggunakan meme ini dibuat oleh seorang facebooker yang bernama Jukey pada tanggal 27 oktober jam 18.24 yang membahas tentang otaknya yang membuat dirinya malas menyelesaikan ide yang lama dan membuatnya memunculkan ide baru yang membuatnya lebih malas lagi berkarya . Postingan tersebut mendapatkan 40 react dan telah dibagikan sebanyak 85 kali. Karena meme ini awalnya dipopulerkan oleh para laci, maka banyak fanart yang dibuat berdasarkan meme ini. Fanart pertama dibuat oleh seorang facebooker yang bernama Aisha Poetri yang membuat gamabr low quality dari meme "Ferguso" sembari menyindir orang yang punya pentab pasti gambarnya bagus. Postingan yang dibuat pada tanggal 28 oktober jam 18.54 tersebut mendapatkan 146 react dan telah dibagikan sebanyak 325 kali. Postinga "ferguso" dengan kearifan lokal dibuat seorang facebooker yang bernama Rice Krispy pada tanggal pada tanggal 30 oktober jam 23.06 yang menyertakan gambar sule yang memakai baju tiongkok sembari berkata "oo tidak bisa" dan psotingannya membahas tentang orang orang yang susah tidur cepat dan bangun pagi. Postingan tersebut mendapatkan 160 react dan telah dibagikan sebanyak 592 kali.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter